Selasa, 14 Februari 2012

JAKARTA - Nova Eliza tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Mirwan Suwarso. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) disebut-sebut sebagai pemicunya. Namun Nova menegaskan, bahwa gugatan cerainya terhadap sang suami bukan karena hal itu.

"Saya yakinkan tidak ada KDRT terhadap saya. Tidak ada kekerasan sama sekali. Karena kita kan punya keluarga besar yang kita bawa, jadi semoga tidak ada lagi berita tentang kekerasan, itu tidak ada," tegas Nova ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2012).

Nova mengatakan, Mirwan tidak dapat hadir dalam persidangan kemarin lantaran sedang berada di luar negeri. Namun dia mengaku masih sempat menghubungi Mirwan untuk membahas proses perceraian mereka.

"Mirwan enggak datang kemarin katanya lagi di Singapura, waktu saya menuju pengadilan agama juga saya telepon-teleponan sama dia, nanya proses selanjutnya gimana. Kita kan sudah sama-sama dewasa, kita enggak mau perang komentar. Mirwan di Singapura, jadi dia enggak bisa datang, kita tetap komunikasi," jelasnya.

Meski nantinya sudah berpisah, bintang sinetron Julia Anak Gedongan itu yakin hubungannya dengan Mirwan tidak akan berubah. Apalagi, kini keduanya telah memiliki buah hati, Naima.

"Nantinya tidak ada yang berubah, saya dan Mirwan sebagai orangtua Naima. Naima itu tidak enggak ngerasa kehilangan, karena kita maintance komunikasinya. Yang pasti kita masih bagus hubungannya," tandasnya.(nsa)

sumber: okezone.com