Selasa, 14 Februari 2012


JAKARTA- Ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana merayakan hari valentine di depan pusara anak angkatnya itu. Kesedihan masih terpancar dari wajah Ramon.

"Tahun ini saya enggak ingat kalau hari ini valentine. Adik-adiknya bilang ini valentine pertama tanpa ada Namnung, adik-adiknya pada beli bunga buat dia," ucap Ramon ditemui di TPU Cipinang Besar, Jakarta Timur, Selasa (14/2/2012).

Ramon seharusnya dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Namun ia tetap memaksakan datang ke makam Ade Namnung. Apalagi, di setiap Valentine, Ade selalu memberikannya hadiah.

"Seharusnya masih di rumah sakit masih diobservasi, tensi agak naik. Kita punya kebiasaan setiap valentine setiap bangun pagi selalu ada hadiah, bunga, kartu valentine. Kita satu keluarga yang paling getol valentine itu Ade, adik-adiknya juga enggak pernah ketinggalan dapat hadiah," kenangnya.

Meski begitu, kebersamaan Ramon dan mendiang Ade tak hanya di hari valentine saja. Bersama adik-adik angkat Ade yang lain, Ramon selalu berkumpul bersama.

"Kalau soal kumpul enggak hanya pas valentine, dari dulu kita kumpul. Inilah keluarga Ade Namnung selama 21 tahun, kita sayang Ade seperti apa adanya," tuturnya.(rik)

sumber: okezone.com