Selasa, 14 Februari 2012

     Kabar terbaru yang saya bawakan diambil dari beberapa sumber mengatakan mengenai ipad 3 bahwa mungkin ini rumor yang konon dengan kabar gembar - gembor ipad 3 ini yang akan dirilis pada hari Rabu, Tanggal 3 Maret mendatang.Dalam sumber iMore melaporkan bahwa  iPad 3 akan meluncurkan pada hari Rabu, 7 Maret yang hanya tiga minggu dari sekarang, yang kemudian dikonfirmasi oleh Loop . Mereka juga mengatakan bahwa  iPad 3 akan memiliki 2.048 x 1.536 layar Retina dan prosesor quad-core A6. Terakhir, mereka menyebutkan bahwa hal itu juga akan memiliki konektivitas 4G LTE, tetapi mereka tampaknya kurang yakin tentang hal ini.




 









    Dan adapun Dalam berita lain, iLab telah memberikan  beberapa informasi bagian yang sangat pas dalam shell 3 aluminium bocor iPad yang kita lihat baru-baru ini , yaitu konektor dermaga, kembali plat dan LCD resolusi yang lebih tinggi Sharp. Mereka juga mengatakan sekarang bahwa iPad 3 memang akan sedikit lebih tebal sekitar 1mm, yang bertentangan dengan apa yang kita dengar sebelumnya. Mereka itu, bagaimanapun, mempertahankan bahwa kamera akan berbeda, melihat gunung kamera baru.



      Tampaknya dari kabar yang saya bawakan dilihat dari informasi mengenai oerilisan ipad 3 yang baru ini kemungkinan besar ada benarnya.Untuk itu bahwa kita tinggal tunggu saja informasi berikutnya bahwa benarkah ipad 3 ini yang akan hadir pada 3 maret nanti???