Selasa, 14 Februari 2012


JAKARTA - Kisruh antara keluarga Ade Namnung dengan Ramon Papana semakin memanas. Kendati telah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, ayah angkat Ade Namnung itu tak mau menanggapi tindakan keluarga presenter bertubuh tambun itu.

"Saya berusaha menanggapi hal di luar, kalau bisa masalah ini dia (Ade Namnung) enggak tahu, kalau saya dilaporkan enggak penting bagi saya," ujar Ramon ditemui usai ziarah di makam Ade Namnung, di TPU Cipinang Besar, Jakarta Timur, Selasa (14/2/2012).

Ramon berharap, semua pihak yang mempermasalahkan harta warisan Ade Namnung dapat menahan diri hingga 40 hari meninggalnya presenter kocak itu.

"Saya baru kehilangan anak saya, kalau mau ngomongin masalah itu nanti saja. Bisa tidak sedikit beradab, boleh enggak sih kita berbelasungkawa sampai 40 hari, baru kita bicarakan," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, adik Ade Namnung, Rizal Prasetyo melaporkan ke polres atas pencemaran nama baik karena pihaknya dan keluarga merasa terganggu dengan pernyataan Ramon. Ramon pun digugat dengan pasal 310 dan 311 KUHP. Kisruh keluarga Ade, dan Ramon merupakan masalah perebutan harta warisan milik Ade Namnung.(nsa)

sumber: okezone.com