Selasa, 14 Februari 2012


JAKARTA - Meski rumah tangganya dengan Mirwan Suwarso sudah tidak harmonis, namun Nova Eliza mengaku masih sering berkomunikasi dengan baik.

"Tiap hari aku komunikasi, tidak ada yang berubah. Masih suka ngobrol, tukar pikiran tentang kerjaan. Jadinya tidak ada yang berubah," jelas Nova ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2012).

Apalagi, kata Nova, Mirwan juga bekerja di dunia hiburan, sehingga masih sering sharing soal kerjaan. Biasanya mereka membahas soal video klip.

"Mirwan kan juga enggak jauh-jauh dari dunia entertainment juga. Kita ngobrolin tentang video klip juga, tapi bukan dia sutradaranya. Rizal Mantofani yang jadi sutradara," papar wanita asal Aceh itu.

Meskipun nantinya sudah berpisah, tapi bintang sinetron Julia Anak Gedongan itu tetap menganggap Mirwan sebagai sahabat.

"Jadi gini ya, kalau kita itu kan terbentuk karena pertemanan, jadi sampai kapanpun tetap jadi sahabat. Kita akan tetap mengasuh Naima sebagai orangtua. Itu tidak akan pernah putus," tandasnya.(nsa)

sumber: okezone.com