Selasa, 14 Februari 2012


JAKARTA - Pascapelaporan putrinya, Olivia Nathania (Oi) atas tuduhan penipuan sejumlah berlian, Nia Daniati memilih untuk lebih selektif berteman. Pasalnya, kasus ini dilaporkan oleh temannya sendiri, Rina Rianty Huzaemah.

"Sekarang aku harus lebih selektif, karena pelajaran ya sebelumnya harus dikasih tahu saya. Memberi tahu boleh, atau tidak bermain sama mereka," kata Nia di studio 4 MNC, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (13/2/2012).

Khawatir pengalaman buruknya terulang kembali, pelantun Gelas-gelas Kaca itupun kini harus lebih mengawasi anaknya.

"Ya tentunya sebagai seorang ibu, apalagi itu dengan teman sendiri, saya harus lebih ekstra mengawasi anak saya," ujar Nia.

Tidak hanya itu, Nia juga menghimbau kepada teman-temannya untuk tidak mengulangi hal yang sama terhadap anaknya.

"Saya menghimbau teman-teman saya, jangan seperti itulah sama anak saya lagi," harap Nia.
(nsa)

sumber: okezone.com