Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru - Mudah dan Cepat - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik seputar Facebook. Judulnya adalah Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru - Mudah dan Cepat.

Apakah kamu seorang pebisnis didunia maya atau seorang blogger? Apakah kamu ingin memperkenalkan produk atau blog kamu? Saya punya satu rekomendasi, yaitu membuat fans page facebook. Fans Page ini adalah salah satu fitur facebook.

Kenapa? Karena kalau fans page (FP) sudah banyak yang like, maka kita tinggal tenang dan enak share produk kita ke Fans Page. Siapa tahu laku! :D

Baiklah, berikut Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru - Mudah dan Cepat:

1. Buka alamat ini > http://www.facebook.com/pages/create.php

2. Setelah terbuka, maka kamu akan menemukan beberapa kotak fans page dengan berbagai macam kategori, seperti Tempat Bisnis Lokal, Perusahaan, Merek atau Produk, dan lain-lain.

3. Nah, misalnya saya akan memilih kategori Hiburan. Klik pada kotak fans page kategori Hiburan, lalu kamu akan disuruh memilih kategori lagi dan nama. Isi dengan lengkap. Lalu tekan tombol Mulai.

4. Lalu, kamu akan diminta untuk upload foto Fans Page kamu. Setelah itu kamu harus mengisi informasi Fans Page Facebook kamu. Kalau sudah, tekan tombol Simpan info.

5. Selamat Fans Page Facebook kamu sudah jadi.

6. Langkah selanjutnya, untuk menyunting Fans Page kamu, cari tombol Sunting Halaman lalu pilih menu yang ingin disunting.

7. Setelah itu, untuk menambah "LIKE" pada Fans Page Facebook, kamu hanya perlu mempromosikannya, baik itu melalui blog/website atau invite teman facebook.

8. Selamat berusaha mendapat like sebanyak-banyaknya! :D

Tutorial Gambar:
Penjelasan gambar untuk nomor 2
cara membuat fans page facebook

Penjelasan gambar untuk nomor 3
cara membuat fans page facebook

Penjelasan gambar untuk nomor 4
cara membuat fans page facebook

Penjelasan gambar untuk nomor 5
cara membuat fans page facebook

Penjelasan gambar untuk nomor 6
cara membuat fans page facebook

Penjelasan gambar untuk nomor 7
cara membuat fans page facebook

Bagaimana, mudah bukan? Jika masih ada yang belum mengerti, bisa berkomentar dibawah dan jangan lupa share keteman-teman mu yah... :D

Sekian dari saya tentang Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru - Mudah dan Cepat, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!