Senin, 01 Oktober 2012

Supir Angkot Masturbasi di Depan Penumpang Perempuan Ditangkap - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik yang terjadi ditempat umum. Judulnya adalah Supir Angkot Masturbasi di Depan Penumpang Perempuan Ditangkap

masturbasi

Saya tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan seorang supir angkot ini. Bisa-bisanya dia masturbasi didepan salah seorang penumpangnya, wanita pula.

Seorang wanita muda berumur 23 melaporkan tindakan asusila sopir angkutan kota ( angkot ) M42 Mampang - Pasar Minggu, bernama panggilan Bewok, ke sentra service kepolisian terpadu Polres Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut pembicaraan wanita yang dimaksud saja bernama Nina itu, waktu ada didalam angkot, sopir itu dianggap melakukan masturbasi didalam angkot sembari menatapnya.

Awalannya saya akan ke ATM di Rumah Sakit Asri Duren Tiga, lebih kurang pukul 10:50 WIB. Dari depan tempat tinggal, saya naik mikrolet M42. Waktu itu, angkot didalam keadaan ramai. Ada lebih kurang delapan orang ( penumpang ), sembilan dengan saya, tutur Nina.

Lalu saat angkot melintas jalur H. Ali, empat orang penumpang turun. Lantas, di jalur Buncit X, empat orang yang lain juga turun. Waktu itu di angkot cuma dirinya serta sopir angkot.

Posisi saya duduk di dalam, sederet dengan bangku sopir. Saat telah sepi, sopir itu menyuruh saya semakin maju duduknya. Kemudian, saya maju pas di belakangnya ( duduk di jejeran sopir dekat pintu keluar ). Saya tidak berprasangka buruk sekalipun serta menghadap ke jalan, tambahnya.

Tetapi, tidak berselang lama, Nina mengaku mulai berprasangka buruk, dikarenakan angkot yang ditumpanginya merasa bergoyang-goyang, sesaat si sopir terus menatapnya melalui kaca spion tengah.

"Lama-lama kok mencurigakan, mobilnya goyang-goyang. Tangan kiri ( sopir ) pegang setir, tangan kanannya ada dibawah ( di posisi alat kelamin ) bergerak-gerak ( layaknya gerakan masturbasi ), sembari lihat saya dari kaca spion", terangnya.

Sontak, dia lalu segera mengambil duit ( untuk biaya ) serta bergegas turun dari angkot. Berikut, demikian tiba di tujuan, dia lalu menceritakan hal itu pada tantenya.

Sesudah hal itu, saya segera ke tempat tinggal nenek serta cerita sama tante saya. Terus saya pulang, sembari nangis cerita ke ayah saya. Saya ditanya, kamu masih kenal tidak dengan sopirnya? saya sebut tahu, ungkapnya.

Nina menuturkan, dirinya serta orang tuanya lalu lalu menanti sopir itu di depan tempat tinggal mereka. Tidak lama, sopir itu lewat lagi.

"Itu pak orangnya!", kata Nina pada bapaknya yang segera mengamankan Bewok serta melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan.

Nina mengungkap, tindak asusila sang sopir itu diperkirakan terjadi lebih kurang lima menit. Dia memperkirakan, si sopir telah lakukan aksi asusila waktu empat penumpang paling akhir turun.

Saat empat orang paling akhir turun, sampai saya tahu dia lakukan itu, ada lebih kurang lima menit, tuturnya.

Lebih jauh, pasca hal itu, Nina lalu mengaku trauma naik angkot, serta menghendaki untuk sesaat diantar oleh orang tuanya bila pergi.

Saya tetap syok serta trauma. Kemudian takut naik angkot. Kelak saya ( bepergian ) minta diantar saja, tuturnya.

Harrys76 | BeritaSatu