Rabu, 10 Oktober 2012

Inilah 4 Langkah Tepat Menurunkan Berat Badan - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi mengenai kesehatan. Judulnya adalah Inilah 4 Langkah Tepat Menurunkan Berat Badan.

Bagi anda yang mempunyai berat badan lebih atau obesitas, pasti ingin menurunkan berat badannya bukan? Karena satu hal yang ditakutkan adalah bisa terkena kolesterol.

berat badan

Berbagai cara orang dilakukan untuk menurunkan berat badan-nya, tetapi sebagian belum menampakkan hasilnya. Coba anda kembali kecara natural, siapa tahu masih ada manfaatnya, dari pada membeli obat yang tidak jelas.

Berikut 4 Langkah Tepat Menurunkan Berat Badan yang bisa anda praktekkan:

Aerobik
Aerobik mampu membakar 800 kalori/ jam. Latihan ini merupakan pilihan paling tepat untuk program penurunan berat badan. Target dari aerobik adalah membentuk kaki, pinggul, dan otot paha. Pembentukan pada beberapa bagian tubuh ini merupakan target impian banyak perempuan. Anda dapat melakukannya satu jam sehari dalam dua sesi. Hasil yang signifikan dapat dilihat hanya dalam dua minggu.

Bersepeda
Latihan ini tergantung pada seberapa cepat Anda mengayuh sepeda. Namun terlepas dari seberapa cepat Anda mengayuh sepeda, latihan yang mampu membakar 500-1000 kalori/jam ini cukup efektif untuk menurunkan berat badan. Selain itu, bersepeda juga menyenangkan, praktis dan memberikan hasil yang nyata. Jika Anda tak punya banyak waktu untuk bersepeda di pagi hari, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan peralatan bersepeda statis di rumah, setelah bekerja.

Berenang
Banyak orang senang berenang. Latihan yang mampu membakar kalori 800 kalori/jam ini juga efektif untuk program penurunan berat badan. Untuk hasil yang maksimal, luangkan waktu untuk berenang selama satu jam untuk membakar kalori dengan cepat, serta melatih otot-otot seluruh tubuh. Kemudian, Anda dapat melanjutkan dengan sauna untuk memaksimalkan pembakaran sekaligus relaksasi tubuh setelah latihan.

Joging
Joging merupakan latihan kardio yang paling efektif untuk menurunkan berat badan. Tak hanya itu, latihan yang mampu membakar 800 kalori/jam ini juga dapat membentuk paha dan kaki agar terlihat seksi. Anda tidak perlu berlatih terlalu keras, karena latihan ini sudah membantu membakar kalori yang cukup.

Sekian dari saya tentang Inilah 4 Langkah Tepat Menurunkan Berat Badan, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH! dan SELAMAT MENCOBA!

Harrys76/Beritasatu