Minggu, 14 Oktober 2012

Payudara Jennifer Lopez Nampak Sekilas saat Konser - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik seputar artis luar negeri, yaitu Jennifer Lopez (JLo). Judul artikel nya adalah Payudara Jennifer Lopez Nampak Sekilas saat Konser.

Sesuatu insiden memalukan kembali menimpa penyanyi Jennifer Lopez. Puting penyanyi bertubuh seksi itu kembali menyembul, waktu manggung di Italia.

Pada mulanya, tak ada problem waktu JLo menampilkan aksi panggung di Unipol Arena, Bologna, kamis malam tempo hari. JLo yang tampak bersemangat, rupanya tidak mencermati bajunya yang kelewat minim waktu menari berbarengan penari.

Baca Juga: Video Madonna Show Her Nipple in Turkey

Saat ia melompat, kostumnya turun hingga putingnya lalu terlihat. Tetapi JLo kelihatannya tidak menyadari, dengan sedikit gerakan ia menutupi bagian dadanya serta kembali beraksi diatas panggung.

Ini tidaklah kali pertama Jennifer Lopez mengalami insiden memalukan ini. Waktu membacakan nominasi academy awards beberapa waktu lalu, ia pernah alami hal serupa. Waktu itu jutaan gunakan mata melihat insiden memalukan tersebut.

Berikut foto Payudara Jennifer Lopez Nampak Sekilas saat Konser:
jennifer lopez

Sekian dari saya tentang Payudara Jennifer Lopez Nampak Sekilas saat Konser, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Harrys76/Beritasatu