Minggu, 14 Oktober 2012

Seorang Ibu Dipenjara 99 Tahun karena Memukul Anaknya Hingga Koma - Hari ini Harrys76 kembali lagi dengan membawa sebuah informasi menarik yang berjudul Seorang Ibu Dipenjara 99 Tahun karena Memukul Anaknya Hingga Koma.

penyiksaan

Dikehidupan rumah tangga, anak adalah sesosok yang paling ditunggu-tunggu. Karena banyak orang berkata "banyak anak banyak rejeki".

Tetapi ungkapan diatas berbanding terbalik dengan berita yang satu ini. Penasaran? Berikut berita mengenai Seorang Ibu Dipenjara 99 Tahun karena Memukul Anaknya Hingga Koma:

Seorang wanita dijatuhi hukuman penjara sampai 99 tahun dikarenakan memukuli, menendang serta mengelem tangan anak perempuannya yang berumur 2 tahun ke tembok apartemen.

"Pada 7 september 2011, anda memukuli anak anda sampai hampir meninggal. Karenanya anda mesti dihukum", kata hakim lokasi Larry Mitchell waktu membacakan vonis pada Elizabeth Escalona, Jumat ( 12/10 ) di Dallas, Amerika Serikat.

penyiksaan

Ibu muda berumur 23 tahun itu dinyatakan bersalah pada Juli lalu atas kejahatan pemukulan pada anak sampai mengakibatkan luka-luka. Bocah malang itu terluka kronis serta pernah alami koma sepanjang sekian hari di rumah sakit.

Didalam sistem persidangan yang panjang, Escalona mengaku menendang serta memukuli anak batitanya. Pemukulan itu terpicu oleh masalah "pelatihan toilet" untuk anaknya, menurut the Dallas Morning News.

Sesudah memukuli anaknya, Escalona mengambil lem superglue, mengoleskannya pada ke-2 tangan bocah itu lantas menempelkannya ke tembok apartemen.

Escalona serta keluarganya menghendaki hukuman percobaan atas vonis tersebut. pengacaranya, Angie N'duka menyebutkan ibu muda itu menyesal atas apa yang dikerjakannya serta dapat beralih jadi tambah baik.

penyiksaan

Ini terlampau keras buatnya. Dia(Escalona) hanya anak-anak. Dia baru berumur duapuluh tiga tahun. Dia sudah jadi korban selama hidupnya, ungkapnya.

N'duka menyebutkan pihaknya dapat mengajukan banding atas vonis itu.

Sekian dari saya tentang Seorang Ibu Dipenjara 99 Tahun karena Memukul Anaknya Hingga Koma, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Harrys76/Beritasatu