Rabu, 03 Oktober 2012

Tragis, Seorang Petani Dimangsa Babi Peliharaanya Sendiri - Hari ini Harrys76 kembali dengan membawa sebuah informasi menarik seputar hewan dan majikannya. Judulnya adalah Tragis, Seorang Petani Dimangsa Babi Peliharaanya Sendiri.

Saya tidak habis pikir kenapa para babi-babi ini bisa memangsa majikannya. Kasihan sekali peternak bernama Terry Vance Garner ini. Kejadian ini terjadi di Amerika. Baiklah daripada penasaran, kita lihat lebih lanjut informasi selengkapnya mengenai Tragis, Seorang Petani Dimangsa Babi Peliharaanya Sendiri:

babi ganas

Pihak petugas di Oregon sedang menginvestigasi bagaimana seorang petani dimangsa oleh babi-babinya sesudah sebagian tubuhnya ditemukan di sesuatu kandang di peternakannya.

Terry Vance Garner, 69 tahun, tidak pernah kembali ke rumah sesudah ia keluar untuk berikan makan ternak-ternaknya pada rabu pekan lalu di peternakannya yang terletak dekat pesisir Oregon.

Seorang bagian keluarga kemudian mendapatkan gigi palsu Garner serta sebagian tubuhnya di kandang babi lebih dari satu jam lalu, serta sebagian besar sisa tubuhnya tampak sudah dimakan. Lebih dari satu babi kepunyaannya mempunyai berat 318 kilogram serta lebih.

Sangat Mungkin Garner alami masalah medis layaknya serangan jantung atau terserang oleh binatang-binatang itu kemudian mati serta dimakan, menurut Coos County District Attorney Paul Frasier, memberikan bahwa sekurang-kurangnya seekor babi menggigit Garner.

Kemungkinan adanya kecelakaan yang disengaja juga sedang diselidiki.

“Sejauh yang kami kenali, ini merupakan kecelakaan yang mengerikan, tetapi seluruh keanehan mesti kami selidiki kemungkinannya,” kata Frasier pada the register-guard.

Seorang pakar patologi tidak dapat mengidentifikasi pemicu kematian, menurut laporan surat kabar itu. Sisa tubuh korban tetap di teliti oleh seorang antropolog forensik di kampus Oregon.

Terry Garner merupakan “seorang lelaki berhati baik” yang mempunyai banyak babi betina serta seekor babi jantan yang dinamakannya Teddy, tutur saudara laki-lakinya, Michael Garner, 75 tahun, dari myrtle point.

“ternak-ternaknya merupakan hidupnya. Ia mempunyai seluruh type unggas serta kalkun yang berkeliaran di tempatnya. Tiap-tiap orang mengenalnya,” tutur michael garner.

Michael Garner menyebutkan seekor babi betina besarnya menggigit saudara lelakinya lantas saat tanpa sengaja ia menginjak seekor anak babi. “Ia menyebutkan dapat membunuh babi itu, tetapi saat saya ajukan pertanyaan perihal perihal ini, ia sebut telah beralih pikiran,” kata saudara lelakinya.

Babi-babi domestik umumnya dikenal tidak agresif, tetapi “ada lebih dari satu tingkat bahaya yang terkait dengan binatang apapun,” kata John Killefer, yang mengepalai Animal and Rangeland Sciences Department di Oregon State University di Corvallis, pada surat kabar.

Walau babi merupakan hewan paling pemakan segalanya dari binatang yang lain, Killefer menilai masalah ini amat tidak biasa.

Umumnya babi dibesarkan sampai mereka mempunyai berat yang cocok untuk dijual, yakni pada 113 – 136 kilogram, sesaat babi betina yang dibiakkan jarang yang mempunyai berat kian lebih 181 kilogram, menurut Killefer.

Sekian dari saya tentang Tragis, Seorang Petani Dimangsa Babi Peliharaanya Sendiri, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Harrys76/Beritasatu