Selasa, 09 Oktober 2012

"Manusia Tanpa Wajah" Takut Anaknya Akan Seperti Dia - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi unik dari luar negeri, yaitu "Manusia Tanpa Wajah" Takut Anaknya Akan Seperti Dia.

Mohammad Latif Khatana, 32, dari Kashmir, India, tidak dapat melihat atau bekerja karena lipatan parah pada wajahnya. Orang asing meludah di jalan saat ia berjalan, jijik dengan wajahnya.

Dia mengaku bahwa istrinya sekarang hamil tujuh bulan, tetapi ia khawatir kalau putra-putrinya akan terlihat seperti dia.

Dia berkata: "Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah dan memiliki beberapa kebahagiaan dalam hidup saya, tapi saya khawatir, setiap hari dan berdoa anak saya tidak dilahirkan seperti saya..." ujarnya.

Latif, yang tinggal di pegunungan tinggi selama 25 tahun dengan Salima istrinya, di Tuli Bana, di Jammu dan Kashmir, perjalanan ke Srinagar selama empat bulan tahun mengemis dan mencari uang.

Latif dilahirkan dengan benjolan kecil di wajahnya tetapi terus tumbuh dan membentuk flaps besar di wajahnya, sehingga mustahil baginya untuk melihat.

Berikut ini adalah beberapa foto dari Latif:
manusia tanpa wajah border=

manusia tanpa wajah border=

manusia tanpa wajah border=
Sekian dari saya tentang "Manusia Tanpa Wajah" Takut Anaknya Akan Seperti Dia, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Harrys76/The Sun