Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2007 - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasu menarik seputar microsoft Office 2007 dengan judul artikel hari ini, yaitu Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2007.

cara membuat file pdf

Bagi kamu yang suka bermain file yang berekstensi PDF, saya mempunyai sebuah tips yang mungkin berguna bagi kamu dalam membuat file PDF dengan mudah di Microsoft Office 2007.

Cara atau tips menggunakan sebuah plugin atau tools resmi dari Microsoft. Ini dikhususkan untuk Microsoft Office 2007.

Baiklah, berikut langkah-langkah Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2007:

1. Kunjungi link berikut > klik disini

2. Tekan tombol tulisan warna merah "No thanks and Continue".

3. Download dan install softwarenya.

4. Warning: pada saat ingin menginstall software tersebut, pastikan bahwa kamu sudah menutup semua program aplikasi Microsoft Office 2007.

5. Jika instalasi sukses, maka buka salah satu aplikasi Microsoft Office > Ms. Word. Lalu coba klik dan lihat pada menu Save as. Disitu akan ada tulisan PDF.

Nah, itulah tadi beberapa langkah Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2007, semoga tips ini bermanfaat. TERIMAKASIH!

Harrys76/PusatGratis