Sabtu, 13 Oktober 2012

Kisah Masa Kecil Novi Amalia yang Mengharukan - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik mengenai Novi Amalia. Judul yang saya gunakan adalah Kisah Masa Kecil Novi Amalia yang Mengharukan.

novi amalia

Sebelumnya, apakah kalian sudah tahu siapa itu Novi Amalia? Novi Amalia adalah seorang model seksi yang baru-baru ini mengalami kejadian naas, yaitu menabrak 7 orang sekaligus menggunakan mobil Honda Jazz B 1864 POP di daerah Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dibalik kejadian tersebut ternyata Novi Amalia memiliki kisah masa lalu yang pahit dan mengharukan.

"Sejak usia 5 tahun novi telah ditinggal meninggal oleh ayahnya. Namun, ibunya tidak jelas di mana keberadaanya", Chris Sam Siwu memaparkan.

"Novi yang datang dari medan, Sumatra Utara itu selanjutnya tumbuh dibawah asuhan neneknya. Yang tentu dia itu aslinya medan. Serta sepanjang di medan dia tinggal sama neneknya", tuturnya.

Sejak kecil tersebut, menurut Chris, Novi kerap berhalusinasi, terhitung terkait dengan masalah yang dihadapi. Oleh dikarenakan itu pulalah, Chris menampik tudingan kliennya berhalusinasi lantaran berkenaan penggunaan obat-obatan terlarang.

"Dia itu anak broken home. Jauh sebelum saat masalah ini memanglah yang berkaitan tengah alami depresi berat. Namun, seandainya ditanya perihal kerapkalinya yang berkaitan menggunakan narkoba, kelak dapat ditanyakan sama keluarganya, tuturnya.

Masalah yang menimpa Novi ini tergolong unik, dikarenakan pada waktu menabrak tujuh orang, dua diantara polisi, Novi cuma mengenakan "bra" serta "celana dalam". Apalagi waktu pingin di check di polsek taman sari, novi menggebrak-gebrak meja serta buka pakaian yang didapatkan dari polwan di polsek taman sari.

Berikut ini, sekilas info mengenai biodata Novi Amalia:
Biodata/Profil Novi Amalia:
Nama : Novi Amalia / Novie Amelia / Novi Amilia
Asal : Sumatera Utara
Tanggal Lahir : 1987
Pekerjaan : Modeling, Penyanyi

Nama Novi Amalia dikenal sebagai model majalah dewasa. Dara cantik kelahiran asal Sumatera Utara tahun 1987 ini pertama kali berpose seksi pada tahun 2005 di majalah POPULAR. Novi Amalia pernah berhenti jadi model pada tahun 2009 dikarenakan dilarang oleh kekasihnya waktu itu.

Di luar karirnya sebagai model, Novi juga menjajal dunia tarik suara tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Waktu itu materi promo untuk albumnya layaknya RBT, video klip, gagasan promo radio serta televisi telah siap dirilis tetapi gagal dikarenakan novi jadi belum siap untuk terjun keseluruhan sebagai penyanyi.

Sekian dari saya tentang Kisah Masa Kecil Novi Amalia yang Mengharukan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. TERIMAKASIH!

Harrys76/Beritasatu