Jumat, 05 Oktober 2012

Lady Gaga Buat Sensasi dengan Foto Topless nya - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik seputar artis/penyanyi luar negeri yang terkenal dengan busana nya nyentrik. Judul artikel ini adalah Lady Gaga Buat Sensasi dengan Foto Topless nya.

Setelah kemarin berbagi artikel mengenai peran bugil Kristen Stewart, sekarang ada lagi salah satu artis ternama Lady Gaga membuat sebuah kehebohan. Foto Topless bersama seorang temannya bernama Donatella Versace.

foto bugil hot

Foto ini diambil oleh seorang fotografer selebriti bernama Terry Richardson di Paris Fashion Week.

Tampak dalam foto Lady Gaga bergaya seperti monster dengan gaya tangan kanan yang seperti cakar. Sedangkan tangan kirinya menutupi bagian dada nya.

Dan berikut beberapa foto hot atau seksi nya ketika menjadi penari Go-go:

foto bugil hot

foto bugil hot

"Itu adalah foto lama saya, ketika saya menjadi penari Go-go untuk mendapatkan $$", ujar Lady Gaga kepada The Sun.

Lady Gaga tidak pernah malu tentang masa penari telanjang nya, "Ini cukup menyenangkan berpakaian seperti itu dan memiliki seorang pria yang menemani mu sepanjang malam", ujarnya.

"Saya merasa bebas, mungkin ada beberapa orang yang tidak suka, tetapi bagi saya, saya dibayar untuk melakukan itu jadi saya bersemangat", tutupnya.

Sekian dari saya tentang Lady Gaga Buat Sensasi dengan Foto Topless nya, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Harrys76/The Sun