Rabu, 01 Februari 2012

Buah Pencegah Jerawat

Anda bingung mencari Buah Penghilang Jerawat atau mencari Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan dengan buah artikel ini cocok dengan pencarian anda. Buah Penghilang Jerawat memang sangat banyak namun ada juga buah yang tidak cocok untuk menyebuhkan jerawat.

Buah Penghilang Jerawat ini tentunya sudah menjadi bahan pembuktian banyak orang yang mengalami jerawat,Nah selain buah ! Makanan Pencegah Jerawat merupakan salah satu alternatif banyak orang untuk di jadikan revenrensi sebagai penyembuhan.

Vitamin A berfungsi membantu menjaga kulit dan selaput lendir yang melindungi tubuh terhadap penyakit dan infeksi, tetapi juga membantu menjaga dan meningkatkan kulit dan jaringan tubuh lainnya.

Buah yang banyak mengandung vitamin A antara lain wortel, pepaya, mangga, peach (persik) dan aprikot. Jika Anda bosan dengan satu jenis buah, Anda bisa mengombinasikannya dengan membuat salad atau jus campur.

Selain itu, Anda juga bisa memperbanyak konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C. Itu karena vitamin C membantu membentuk protein kolagen yang memegang peranana penting dalam membantu jaringan tubuh termasuk kulit. Buah yang banyak mengandung vitamin C antara lain jambu biji, pepaya, kiwi, jeruk, dan stroberi.

Jangan lupa untuk selalu memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Bukan hanya dengan minum air putih, tetapi juga mengonsumsi buah dan sayur. Ini akan membuat kulit Anda sehat dan tentunya terlihat cantik serta bebas jerawat.