Kamis, 09 Februari 2012


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.  Sepeda Motor apakah harga yang paling baik dan irit di Indonesia??? Semua orang yang saya wawancarai dan saya tanyakan meraka kebanyakan menjawabnya dengan tegas "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda".Lalu saya tanyakan lagi kepada pengendara sepeda motor Honda yang hendak berhenti di jalan raya,"Menurut anda Sepeda Motor apakah harga yang paling baik dan yang paling irit"??? Orang tersebut pun menjawabnya yaitu "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda".Nah..kalau begitu Jadi ini sudah membawa bukti bahwa memang Honda- Lah memang yang terbaik.

  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.   Honda merupakan produk yang paling baik serta juga ramah lingkungan.Sehingga di Indonesia sendiri banya pengguna dan peminat yang hampir di seluruh kawasan wilayah Indonesia.Honda mampu memikat hati bagi pecinta sepeda motor yang berkualitas dengan baik.Mesin dari Honda telah mengeluarkan Mesin terbaru 125cc dengan teknologi Honda Variable Ignition Control (HVIC), menjadikan New Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI lebih bertenaga, efisien dan serta irit bahan bakar.Dan juga untuk kapasitas tangki bahan bakarnya yang Berkapasitas 5,6 liter, terbesar di kelasnya. Mampu membawa Anda kemana saja tanpa perlu sering mengisi ulang bahan bakar. (1 kali pengisian penuh tangki BBM dapat menempuh jarak 287km * metode tes ECE R 40) memang iritkan dengan menggunakan Honda.Selain itu juga memiliki Desain lampu belakang ganda yang lebih modern,dan tampil lebih berkarakter dengan bentuk "X" dan LED.





      Kelebihan dari Honda yang memiliki teknologi injeksi membuat mesin lebih mudah di starter dan di hidupkan saat pertama kali.Sepeda Motor Honda injeksi lebih mudah untuk perawatan mesinnya.Selain itu juga sepeda motor injeksi juga lebih mudah di servis dan biayanya pun mudah dijangkau karena di Indonesia sendiri PT Astra Honda Motor telah membuka  bengkel resmi Honda yang berada hampir di seluruh Wilayah Indonesia.Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda memang yang terbaik dari merk-merk lainnya.Sampai saat ini juga keluargaku menggunakan sepeda motor Honda dari sejak dulu.Jadi memang betul dari orang yang mengatakan bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.