Minggu, 12 Februari 2012


Ihsan Magazine - udah lama nih gak bergombal ria ^^ hehe kali ini saya pengen ngegombal bareng anda semua yah :D kalo anda punya jurus gombal paling ampuh & mutakhir saat ini,langsung saja komeng,nih copas deh langsung gombalan di bawah ini :


Repot ajak kamu nonton. Orang bukannya nonton bareng ngehadap layar, malah ngeliatin kamu


Kamu tak perlu berusaha jadi sempurna. cukup berusahalah jadi pacarku.


Waktu aku pajang foto kamu di kamarku, poster Nia ramadani jadi kayak Mpok Ati.


Kalo kamu minta putus aku sudah siap, siap untuk melamar kamu secepatnya. 


Kamu jangan keluyuran ya. Ada razia orang cakep soalnya.


Aku gak butuh Mawar kok, aku butuhnya kamu. Karena kamu telah MAWARnai hari-hari ku..


Tak ada mawar, harummu pun jadi.


Kamu tuh kayak asap rokok ya, selalu bikin dadaku sesek tiap deket-deket kamu


Solatlah sebelum disolatkan. Kalo gitu, aku mau melamun ah, biar dilamunin sama kamu.


Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu. 


Kamu itu penipu bilangnya mahasiswi gak taunya bidadari.


Sesepi-sepinya kuburan, lebih sepi kalau gak ada kamu di sampingku.


Bahkan horornya Julia Perez ga bisa ngalahin horornya hidup di dunia tanpa kamu. 


Jika bulu mata jatuh itu tandanya ada yang kangen, pasti kamu sekarang gak punya bulu mata.


Kalo Slogan Gudang Garam kan Pria Punya Selera... kalo slogan aku Pria Punya Kamu.


Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!


Kamu itu kayak virus komputer, uda dihapus eh muncul lagi


Aku seperti Seven Eleven yang setia 24 jam untuk menunggu kehadiranmu.


Kamu tau gak bahasa Arabnya "Kamu lagi senyum" ? | Emang apa? | SUBHANALLAH O:)


Kamu itu BBM yah.. | Emangnya aku bensin | Bukan, BBM itu Benar Benar Manis :3


Mulai detik ini aku udah gak sanggup ! Aku gak sanggup mencintai wanita lain selain kamu


Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama | Kamu mau apa? | Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu


Kamu jangan coba-coba dateng ke mimpi aku, soalnya aku takut gak sanggup bangun


Cintaku ini tuh ibarat kopi torabika | "Kok bisa?" | Karena cintaku ke kamu full, gak setengah-setengah