Sabtu, 21 Juli 2012

CERITA ANAK SMA - Hari ini Harrys76 akan membahas mengenai sebuah keyword yang sangat populer di Indonesia, yaitu keyword CERITA ANAK SMA. Banyak orang mencari di search engine seperti Google dengan kata kunci tersebut.

Lalu saya dan teman-teman sebagai blogger diam saja begitu dengan marak nya keyword-keyword yang berbau p*rno seperti CERITA ANAK SMA ini? Tidak. Di bulan puasa ini, kami berniat mendepak situs-situs yang berada di halaman pertama Google sampai ke Halaman jauh (kalau bisa 100000000). Karena itu saya mohon bagi para master SEO mohon membantu agar Keyword CERITA ANAK SMA ini bisa bersih dari segala hal yang berbau p*rno ataupun bisa juga kita buat jebakan Batman. Ketika dibuka artikel bertema CERITA ANAK SMA, isi artikel tersebut berbeda jauh dengan temanya. Pokoknya sepandai-pandainya kamu dalam berkreasi.

Lebih baik kalian baca ini > Cerita Seorang Anak SMA

OK, kiranya dengan dibuatnya artikel tentang CERITA ANAK SMA bisa menggeser hal-hal negatif. Sekian dari saya tentang CERITA ANAK SMA, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
4.5