Senin, 16 Juli 2012

Laku.com
Laku.com belanja eceran grosir murah dan aman - Hari ini Harrys76 akan membawa berita penting lagi dengan tema online shop atau belanja online. Sebelumnya sudah tahu apa yang dimaksud Online Shop atau Belanja Online? Belanja Online adalah kegiatan transaksi jual beli melalui media internet. Ya, pasti Anda sudah pernah melihat sebuah website yang isinya banyak foto-foto barang, misalnya baju. Nah, berarti Anda sedang berada di web toko baju online atau belanja baju online.

Ok, baiklah sekarang saya akan menceritakan seluk-beluk mengenai Laku.com belanja eceran grosir murah dan aman. Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia. Seperti online shop yang lainnya, Laku.com menyediakan berbagai produk seperti; Jam tangan, Fashion, Aksesoris, Make Up, Tas, dan Fancy. Dan Laku.com juga akan berusaha menyediakan produk-produk baru agar Anda tidak bosan yang hanya itu-itu saja. Produk-produk baru tersebut bisa Anda lihat pada menu website Laku.com (New Arrival).

Oh iya, sebelumnya saya akan memberitahu apa saja kelebihan Laku.com:
  • Terdiri dari team-team yang cerdas, pandai melayani dan mengerti apa yang diinginkan konsumen.
  • Mempunyai fotografer yang professional agar hasil pemotretan sebuah produk bagus dan tampak memuaskan dimata konsumen.
  • Selalu teliti dalam hal PACKING sebuah produk agar konsumen puas dan tetap senang membeli produk dari Laku.com.
  • Mempunyai Customers service yang ramah tamah dan murah senyum agar konsumen merasa nyaman dalam bertanya-tanya soal produk yang ingin di beli.

Dan keuntungan lain yang didapat konsumen dari Laku.com adalah:
  • Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan.
  • Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com.
  • Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com.
  • Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com.
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
  • Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.


Dan kabar gembira buat Anda dan Laku.com sendiri, Laku.com pernah diliput di beberapa majalah terkenal seperti; Cosmo girl, Gogirl Magazine, DressCode, GADIS, dan CITACINTA. Dan baru saya tahu kalau Laku.com belanja eceran grosir murah dan aman telah berhasil mendapatkan reward sebagai Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang). Berikut screenshotnya:

Laku.com


Dan berikut Harrys76 akan memberikan 4 Testimonial asli 100% terbaru dari Laku.com belanja eceran grosir murah dan aman:

Laku.com


Nah, semua sudah saya jelaskan mengenai Laku.com. Dari awal mula Laku.com, produk-produknya, kelebihan, dan keuntungan sudah saya jelaskan meskipun saya rasa belum lengkap karena masih banyak lagi hal-hal yang perlu dijelaskan, tetapi review diatas sudah mencakup semua dari Laku.com. Jadi tunggu apa lagi, buruan belanja online di Laku.com, selain murah dan aman, Anda juga bisa mendapatkan kelebihan dan keuntungan yang sudah saya tulis diatas. Dan satu lagi, Laku.com juga merekrut RESSELER dari produk-produk yang dijual. Jika Anda berminat menjadi RESSELER nya bisa menuju menu RESSELER pada website Laku.com belanja eceran grosir murah dan aman. Berikut alamat PT. Laku Indonesia yang bisa Anda kunjungi:
PT. Laku Indonesia
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310

Email: support@laku.com
Phone: (021) 8378 3145
SMS 2: 0857 7200 2400
SMS 3: 0813 8060 0200
Pin BB: 299C E6D7
Yahoo! Messenger: lakudotcom2

Baiklah, sekian dulu review dari saya mengenai Laku.com belanja eceran grosir murah dan aman. Semoga review mengenai Laku.com dapat bermanfaat bagi Anda, TERIMAKASIH!
4.5