Jumat, 20 Juli 2012

KATA MUTIARA RAMADHAN 2012 - Hari ini Harrys76 akan berbagi artikel bertema RAMADHAN, yaitu KATA MUTIARA RAMADHAN 2012 | Penuh Makna. Apa fungsinya kata-kata RAMADHAN ini? Banyak. Bisa untuk dikirim keteman-teman, keluarga, dan orang yang tidak kita kenal :D. Juga bisa untuk status Facebook dan Twitter. Ini sama juga fungsinya dengan SMS Ucapan RAMADHAN 2012.

Bagaimana, penasaran dengan Kata-kata MUTIARA RAMADHAN 2012? Silahkan lihat dibawah ini.

Kata MUTIARA RAMADHAN 2012
Setitik tinta jadi noda, salah setitik jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya ramadhan, sambutlah dengan senyuman yang penuh ikhlas.

Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dgn segalakerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.

Sebentar lagi bulan Ramadhan kan tiba.... Ya Allah... Aku lebih merindukan bulan suci ramadhan di banding kerinduanku kepada seorang kekasih. Ampunilah semua dosa hamba dan semoga ramadhan 1433 H tahun ini merupakan ramadhan yang penuh rahmat untuk bekal ketaqwaan hamba ke pada Engkau di kemudian hari.

Dalam kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keikhlasan Dalam ukhuwah teruji ketulusan Dalam tawakkal teruji keyakinan Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan Selamat menunaikan ibadah Ramadhan.

Ya Allah, terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini.
Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah.

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.

Jika semua Harta adalah Racun maka Zakat adalah penawarnya,
Jika seluruh Umur adalah DOSA maka Taqwa dan Tobat adalah obatnya,
Jika seluruh Bulan adalah Noda maka Ramadhan adalah pemutihnya
Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ramadhan adalah bulan kesabaran. Setiap hal yang tak inginkan terjadi, balaslah dengan senyuman tulus dari hati dan perbuatan baik. Niscaya Allah akan memberikan jalan terbaik.

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H.

Esok adalah harapan..
Sekarang adalah pengalaman..
Kemarin adalah kenangan..yang tak luput dari kekhilafan
Marhaban ya Ramadhan...

Dalam kesakitan teruji kesabaran
Dalam perjuangan teruji keikhlasan
Dalam ukhuwah teruji ketulusan
Dalam tawakkal teruji keyakinan
Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan
Selamat menunaikan ibadah Ramadhan

Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dgn segalakerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H

Tiada kemenangan tanpa zikrullah tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama marhaban ya ramadhan.

Barang siapa menghentikan kejahatannya, maka Allah akan mencegah kemarahan-Nya terhadap orang itu di hari pertemuan. Barang siapa memuliakan anak yatim di bulan ini, maka Allah akan memuliakannya di hari pertemuan. Barang siapa menjalin hubungan kekeluargaan di bulan ini, maka Allah akan menjalinnya dengan rahmat-Nya di hari pertemuan. Barang siapa memutus hubungan kekeluargaan di bulan ini, maka Allah akan memutusnya dari rahmat-Nya di hari pertemuan.

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Just to say "sorry" for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.
Sekian dari saya tentang KATA MUTIARA RAMADHAN 2012 | Penuh Makna, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
4.5