Jumat, 13 Juli 2012

Prediksi Putaran Kedua PILKADA DKI JAKARTA 2012 - Hari ini Harrys76 akan membahas mengenai Prediksi Putaran Kedua PILKADA DKI JAKARTA 2012.

PILKADA DKI JAKARTA


Suasana hiruk pikut Jakarta setelah putaran pertama pada pesta demokrasi pemilihan calon walikota Jakarta, persaingan sengit antara Foke yang merupakan masa pencalonan yang kedua dengan Jokowi yang merupakan pendatang dari daerah Kota Solo Jawa tengah seperti tidak ada habisnya dan selalu menarik untuk disimak.

Sudah kita tahu bahwa pada Hasil Quick Count PILKADA DKI JAKARTA pada putaran pertama, Jokowi - Ahok menang dengan suara yang cukup tinggi, yaitu: 43,04% (menurut Lingkaran Survei Indonesia), 43,04 (Menurut Lembaga Survei Indonesia, 42,59 (menurut KOMPAS.COM) dan 42,62 (menurut Detik.com). Dari ke-4 survei tersebut, sudah kita pastikan Jokowi - Ahok masih mempunyai kesempatan besar untuk bisa memenangkan PILKADA DKI JAKARTA.

Tetapi dalam menghadapi itu, pasangan nomor 1, Foke - Nara tidak tinggal diam. Foke - Nara sudah menyiapkan beberapa strategi untuk mendapatkan dukungan dalam memenangkan PILKADA DKI JAKARTA. "Salah satu caranya adalah berkoalisi dengan rakyat melalui partai politik," kata Ketua Media Center Foke-Nara, Kahfi Siregar.

Untuk itu, pihaknya harus mendekati sejumlah partai untuk menambah basis dukungan. "Tentunya ke partai-partai yang kalah kemarin," katanya. "Kami tidak boleh kalah cepat."

Sama seperti pasangan Foke - Nara, pasangan Jokowi - Ahok juga berusaha memperebutkan dukungan dari massa dua pasangan, yaitu calon Alex-Nono yang diusung beberapa partai seperti Golkar dan Partai Damai Sejahtera serta pasangan Hidayat-Didik yang didukung penuh Partai Keadilan Sejahtera.

Dan kesimpulan dari itu semua, meskipun pasangan Jokowi - Ahok mempunyai peluang besar dalam memenangkan Hasil Quick Count PILKADA DKI JAKARTA Putaran Kedua nanti, pasangan Foke - Nara juga masih mempunyai peluang meskipun tidak sebesar Jokowi - Ahok. Ditambah lagi PILKADA DKI JAKARTA Putaran Kedua akan dimulai 2 bulan lagi tepatnya 20 SEPTEMBER 2012, ini memberikan kesempatan bagi pasangan Foke - Nara untuk melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi masyarakat guna untuk mengambil hati masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan Jokowi - Ahok, kesempatan ini adalah kesempatan terakhir dalam memperbesar kemenangan dalam PILKADA DKI JAKARTA Putaran Kedua.

Saya sebagai masyarakat Indonesia, meskipun bukan sebagai warga Jakarta, berharap salah satu pasangan yang menang pada PILKADA DKI JAKARTA Putaran Kedua September nanti bisa mengingat janji-janji yang sudah mereka buat > Janji para Calon Gubernur DKI JAKARTA.

Mungkin hanya itu saja berita yang ingin saya sampaikan tentang Prediksi Putaran Kedua PILKADA DKI JAKARTA 2012, semoga berita ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dari saya, TERIMAKASIH!
Referensi by: Tempo.Co
4.5