Kamis, 19 Juli 2012

Keyword
Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI - Berjumpa lagi dengan Harrys76 yang menyuguhkan berita-berita baru dan unik. Hari ini Harrys76 akan mereview tentang sebuah Grup Blogger di Facebook dengan nama "Persatuan Blogger Indonesia".

Seperti biasa Grup Blogger ini membahas dan tanya jawab mengenai Blog (Tips dan Trik Blogger), SEO (Search Engine Optimization), dan lain-lain (yang berhubungan dengan blog).

Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI - Sebelum bergabung ke dalam grup, saya akan menceritakan riwayat mengenai PBI (Persatuan Blogger Indonesia).

Grup ini dibuat oleh mas-mas yang bernama Muhammad Yunus (Add Facebooknya: http://www.facebook.com/inoezz). Grup ini berisikan 400+ anggota (semoga kian hari kian bertambah) yang semuanya berstatus Blogger dan ramah-ramah pastinya. Semua pertanyaan atau masalah pasti akan dijawab asal sesuai peraturan.

Demi kenyamanan dan keamanan Anggota Grup, Grup PBI membuat beberapa peraturan, seperti:
1. Topic khusus pada PBI adalah seputar dunia blog, design, bisnis online, seo dll (Positif Topic, No sara, spam).
2. Tidak diperbolehkan berkomentar OOT (Out Of Topic = Keluar dari Pembicaraan) di PBI. Komentar yang OOT akan dihapus. Untuk yang ingin OOT (Out Of Topic) silakan ke chat PBI saja (http://apps.facebook.com/clobby-chat/335058706528903/).
3. Tolong untuk seluruh anggota selalu aktif di PBI untuk memberikan kontribusi terhadap group ini. Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI
4. Selain hari minggu dilarang mencantumkan (Live Link) yang bertujuan untuk promosi. (akan dihapus tanpa pemberitahuan). Live Link diperbolehkan untuk menjawab pertanyaan dan dilarang menjawab bersifat promosi.
5. Sopan santun selalu di utamakan. Gunakan kata yang sopan.
6. Hari Minggu boleh live link tapi tidak boleh lebih dari 2 link dari satu member. Jika lebih akan ada peringatan dari admin.
7. Dilarang ngelink yang berbau SARA,PORNO,Kekerasan, mengejek orang/suatu grup tertentu. Kami butuh kesopananmu, kami tak butuh pamermu!

Jadi kalau mau gabung harus dipahami dan diingat peraturan diatas. Itulah gunanya "Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI". Silahkan klik > Persatuan Blogger Indonesia (PBI) untuk bergabung.


Mungkin sekian dari saya tentang Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI, semoga informasi tentang Grup ini bermanfaat agar ilmu mengenai blog Anda bertambah. TERIMAKASIH!
4.5