Minggu, 15 Juli 2012

prediksi AFC U22
Prediksi Pertandingan Indonesia vs Singapura | Kualifikasi AFC U22 - Hari ini Harrys76 akan mem-prediksi pertandingan Indonesia vs Singapura Kualifikasi AFC U22.

Seperti yang saya sudah katakan pada prediksi EURO 2012, bahwa prediksi ini hanya menurut pendapat saya. Saya tidak memastikan bahwa prediksi AFC U22 ini benar.

Baiklah, berikut prediksi saya pada pertandingan Indonesia vs Jepang | Kualifikasi AFC U22:

Dalam empat pertandingan sebelumnya, lini sayap Indonesia memang cukup bekerja dengan efektif. Beberapa kali tusukan gelandang Hendra Adi Bayauw di sisi kanan, dan Andik Vermansyah di bagian kanan lapangan cukup merepotkan barisan pertahanan lawan.

"Kami sudah tahu pola permainan Indonesia. Mereka memiliki beberapa pemain dengan kecepatan yang luar biasa. Mereka kuat di sayap dan pemain kami harus mewaspadai itu," ungkap Mike Wong saat ditemui di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (14/7/2012).

Mike Wong kembali menegaskan, melawan Indonesia akan menjadi laga berat bagi timnya. Apalagi, ia mengaku, kondisi beberapa pemainnya hingga saat ini masih belum fit 100 persen, karena jadwal pertandingan padat selama turnamen berlangsung.

"Saya belum tahu siapa saja pemain itu, karena belum berbicara tim fisioterapi. Jadi, kami sudah bersyukur jika bisa menang dari mereka. Apalagi, Singapura bakal berhadapan dengan suporter Indonesia yang begitu luar biasa memberikan dukungan," katanya.

Saat ini, Singapura masih bercokol di peringkat tiga klasemen dengan poin tujuh, unggul satu angka dari Indonesia di peringkat empat. "The Lion" mau tidak mau harus mengincar tiga poin untuk menjaga peluangnya lolos ke putaran final sebagai second runner-up terbaik.

Mike Wong mengaku, melawan Rasyid dan kawan-kawan, skuadnya tidak akan terlalu memikirkan mengenai peluang tersebut. Singapura, kata dia, hanya ingin bermain maksimal untuk meraih tiga poin dalam laga tersebut.

"Indonesia dan Singapura adalah dua tim tradisional di Asia Tenggara. Indonesia adalah lawan berat, jadi merupakan kebanggaan tersendiri jika kami bisa mengalahkan mereka," tegas Mike Wong.

Jadi prediksi skor Indonesia vs Singapura | Kualifikasi AFC U22 adalah sebagai berikut:

Indonesia 2 - 1 Singapura


Sekian dari saya tentang Prediksi Pertandingan Indonesia vs Singapura | Kualifikasi AFC U22, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
4.5