Rabu, 11 Juli 2012

prediksi AFC U22
Prediksi Pertandingan Indonesia vs Jepang | Kualifikasi AFC U22 - Hari ini Harrys76 akan mem-prediksi pertandingan Indonesia vs Jepang Kualifikasi AFC U22.

Seperti yang saya sudah katakan pada prediksi EURO 2012, bahwa prediksi ini hanya menurut pendapat saya. Saya tidak memastikan bahwa prediksi AFC U22 ini benar.

Baiklah, berikut prediksi saya pada pertandingan Indonesia vs Jepang | Kualifikasi AFC U22:

Langkah tim nasional Indonesia U-22 dalam kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 akan menemui jalan terjal di laga keempat melawan Jepang di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Kamis (12/7/2012). Laga ini adalah ajang untuk membuktikan mampu atau tidaknya semangat skuad "Garuda Muda" untuk membenamkan kedigdayaan Jepang di ranah Asia.

Sepanjang turnamen ini, kekuatan Jepang jelas terlihat nyata. Makau dilibas enam gol tanpa balas. Setelah itu giliran Singapura dikalahkan 3-1, dan terakhir Timor Leste 1-0. Sepuluh gol yang dilesakkan skuad asuhan Yushasi Yoshida itu membuktikan ketajaman barisan depan "Samurai Biru".

Kombinasi Matsumoto, Akino Hiroki dan Watari di barisan tengah beberapa kali mampu mengontrol permainan Jepang dengan cukup baik. Apalagi, kedua bek sayap lincah, Kushibiki dan Kawaguchi Naoki cukup rajin membantu serangan dari sisi pinggir lapangan.

"Melawan Indonesia adalah pertandingan berat bagi kami. Pemain mereka bagus. Tetapi, kami akan berusaha untuk menguasai lapangan tengah agar dapat memenangkan laga nanti," ujar Yoshida.

Kapten timnas, Andik Vermansyah, mengatakan, dia bersama rekan-rekannya akan tampil maksimal dalam laga tersebut untuk mengincar kemenangan. Menurut gelandang asal Persebaya Surabaya ini, jika dapat meraih poin penuh, maka peluang Indonesia lolos ke putaran final akan terbuka lebar.

"Kami akan berjuang sampai habis. Dukungan masyarakat dan suporter kami harapkan bisa membantu dalam pertandingan nanti, karena kita tahu Jepang adalah tim yang sangat kuat. Semoga dalam laga nanti semuanya bisa mengerahkan semangat dan kemampuan terbaiknya untuk menang," tegas Andik.

Jadi prediksi skor Indonesia vs Jepang | Kualifikasi AFC U22 adalah sebagai berikut:

Indonesia 1 - 1 Jepang


Sekian dari saya tentang Prediksi Pertandingan Indonesia vs Jepang | Kualifikasi AFC U22, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
4.5