Jumat, 06 Juli 2012

prediksi AFC U22
Prediksi Pertandingan Indonesia vs Timor Leste | Kualifikasi AFC U22 - Hari ini Harrys76 akan mem-prediksi pertandingan Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi AFC U22.

Seperti yang saya sudah katakan pada prediksi EURO 2012, bahwa prediksi ini hanya menurut pendapat saya. Saya tidak memastikan bahwa prediksi AFC U22 ini benar.

Baiklah, berikut prediksi saya pada pertandingan Indonesia vs Timor Leste | Kualifikasi AFC U22:

Timnas U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste pada pertandingan keduanya di ajang Kualifikasi AFC U22 di Stadion Utama Riau. Pada laga sebelumnya Indonesia takluk 0-1 atas Australia.

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Aji Santoso, mengaku akan menyiapkan strategi khusus saat menjamu Timor Leste, dalam laga kedua babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22, Sabtu (7/7/2012). Strategi itu akan diterapkan untuk mewaspadai kecepatan yang dimiliki sejumlah pemain Timor Leste.

Head to Head Indonesia vs Timor Leste:
-Indonesia 5-0 Timor Leste (25-10-2011 / Persahabatan)
-Indonesia 6-0 Timor Leste (21-11-2010 / Uji Coba)

Jadi prediksi skor Indonesia vs Timor Leste | Kualifikasi AFC U22 adalah sebagai berikut:

Indonesia 3 - 0 Timor Leste


Sekian dari saya tentang Prediksi Pertandingan Indonesia vs Timor Leste | Kualifikasi AFC U22, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
4.5