Senin, 09 Juli 2012

prediksi AFC U22
Prediksi Pertandingan Indonesia vs Macau | Kualifikasi AFC U22 - Hari ini Harrys76 akan mem-prediksi pertandingan Indonesia vs Macau Kualifikasi AFC U22.

Seperti yang saya sudah katakan pada prediksi EURO 2012, bahwa prediksi ini hanya menurut pendapat saya. Saya tidak memastikan bahwa prediksi AFC U22 ini benar.

Baiklah, berikut prediksi saya pada pertandingan Indonesia vs Macau | Kualifikasi AFC U22:

Indonesia dipastikan tampil lebih menyerang saat meladeni Makau di laga ketiga Grup E Kualifikasi Piala AFC U-22, Selasa (10/7/2012) besok malam, di Stadion Utama Riau, Pekanbaru.

Hal itu dikonrifmasi Asisten Pelatih Indonesia, Liestiadi, "Garuda Muda".

"Kami akan mempertimbangkan formasi 4-3-3 melawan Makau. Andik Vermansyah, Yoshua Pahabol, dan Agung Supriyanto, akan mengisi barisan depan. Mereka bertiga dalam kondisi fit," ucap Listiadi yang dihubungi Kompas.com via telepon, Senin (9/7/2012).

Meski bermain lebih menyerang, Indonesia juga tetap fokus kepada lini pertahanan. Maklum saja, barisan depan Makau sempat tampil spartan kala meladeni Australia, Sabtu (7/7/2012).

"Kami akan mewaspadai lini depan Makau, terutama pemain bernomor punggung 19 (De Jesus Morais Alves Vinicio). Permainannya cepat dan bertipe pekerja keras. Kami tak bisa membobol gawang Australia, sementara Makau dapat mencetak dua gol, meski kalah 2-3 dari Australia. itu yang harus kami waspadai," lanjutnya.

"Kami tetap optimistis melawan Makau. Peluang lolos makin besar jika kami dapat mengalahkan mereka," pungkasnya.

Setelah kemarin sukses meraih kemenangan perdana usai menaklukan Timor Leste 2-0 (7/7), Target tripoin wajib diraih Andik dkk mengingat posisi mereka belum begitu aman. Kans pasukkan Garuda Muda untuk meraih kemenangan dari Makau terbuka lebar.

Jadi prediksi skor Indonesia vs Macau | Kualifikasi AFC U22 adalah sebagai berikut:

Indonesia 2 - 1 Macau


Sekian dari saya tentang Prediksi Pertandingan Indonesia vs Macau | Kualifikasi AFC U22, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
4.5