Rabu, 03 Juli 2013

Baru saja mengkonfirmasi berita tentang pernikahan artis mereka, Lee Hyori dan Lee Sang Soon yang akan dilaksanakan pada bulan September 2013 mendatang, agensi langsung berubah dan membantah tentang kabar yang telah mereka buat sendiri.

Hal ini tentu membuat semua orang bingung, tentunya media di Korea karena pihak perwakilan yang mereka hubungi 5 menit lalu sekarang mengatakan,”Mereka tidak pernah membuat undangan pernikahan, dan tidak ada rencana untuk pernikahan.”

CEO dari label Hyori dan juga managernya kini mematikan telepon mereka dan menutus komunikasi, setelah meninggalkan kebingungan ini. Tidak jelas apakah agensi ini berubah dari mengkonfirmasi menjadi menyangkal berita, tapi diperkirakan rencana pernikahan itu memang benar karena tak mungkin agensi mengkonfirmasi hal tersebut pertama kali.

Kelihatannya agensi memutuskan untuk mengatasi masalah ini dengan lebih berhati-hati dan memutuskan untuk mendiskusikannya dulu dengan sang artis sebelum menyatakan pendapat dan posisi mereka.