Senin, 15 Juli 2013

Konser tahun keempat Super Junior, 'Super Show 4' versi 3D akan segera hadir menghiasi bioskop-bioskop pada 8 Agustus nanti.

Sebelumnya SM Entertainment pernah merilis video konser 'Super Show 3' dan 'SMTOWN Live in Tokyo' dalam versi 3D. Kesuksesan kedua film tersebut di bioskop sepertinya membuat SM kembali ingin mengajak para fans bernostalgia mengenang momen-momen di konser 'Super Show 4' lewat film 3D teranyarnya itu.

Hari ini SBS MTV bersama dengan SM Entertainment mengumumkan bahwa keduanya akan bekerja sama dalam hal promosi dan distribusi film konser Leeteuk cs tersebut. 'Super Show 4 3D' akan ditayangkan di 30 bioskop di Korea Selatan agar seluruh fans Korea dapat menyaksikan versi 3D dari para idolanya.

Versi 3D dari 'Super Show 4' ini nantinya akan berisi penampilan-penampilan sembilan member Super Junior di konser 'Super Show 4 Seoul' yang bertempat di Olympic Park Gymnastics Stadium, Mei 2012 silam.

Hal tersebut tentu membuat para ELF (fans Super Junior) yang ada di luar Korea Selatan berharap untuk menyaksikan film tersebut. Meski demikian, belum ada keterangan apakah film ini juga akan tayang di negara lain termasuk Indonesia. Kita tunggu saja!