Kamis, 04 Juli 2013

Setelah berbagai macam rumor yang beredar karena spekulasi dari agensi Lee Hyori dan Lee Sang Soon, akhirnya diva pop Korea ini angkat bicara soal rumor yang beredar tentang pernikahannya.

Pada tanggal 4 Juli waktu Korea Selatan, Lee Hyori mem-post di official fan cafe nya :

“Jika saya memulai dengan kesimpulannya, maka benar saya akan menikah. Kami telah mendiskusikan bahwa kami ingin menikah sekitar bulan September, tapi kami belum memberitahu orangtua kami secara resmi. Sejauh ini kami belum mengadakan pertemuan keluarga formal, mempersiapkan undangan pernikahan, atau yang lainnya. Saya membutuhkan waktu kemarin dan hari ini untuk memutuskan bagaimana cara memberitahu semua orang”

Well, hal ini menjelaskan mengapa Lee Hyori memilih untuk bungkam soal isu tersebut beberapa waktu ini.

Ia melanjutkan, “Itu adalah masalah yang sangat pribadi, dana saya belum cukup siap, maka saya ingin memberitahu kalian semua secara pribadi ketika saya sudah yakin. Tapi seperti biasa, hal itu tidak semudah yang dibayangkan. Saya ingin mengumumkanya pada waktu yang tepat dengan cara yang lebih indah, jadi saya merasa agak menyesal terhadap para fans. Karena sudah terlanjur seperti ini, maka kami akan bersiap-siap dengan baik dan menjalankannya dengan baik. Kami mengharapkan ucapan selamat karena kami akan menikah dan hidup bahagia bersama. Saya merasa seperti menagih soal hal ini dari kalian. Kami akan mencoba untuk kerja keras agar dapat hidup baik bersama. Untuk para fans yang belum siap untuk melepaskan saya, bagaimana kalau kita minum soju malam ini? Untungnya botol-botol itu sudah tidak menampilkan wajah saya lagi. Saya cinta kalian”

Yah, sepertinya para fanboy harus mau melepaskan Lee Hyori dengan lapang dada dan tanpa airmata untuk hidup bahagia dengan sang kekasih untuk selamanya karena, akhirnya, salah satu penyanyi solo legendaris di dunia K-Pop ini akan menikah juga.