Rabu, 31 Juli 2013

Baru-baru ini salah satu member KARA, Goo Hara, tertangkap basah sedang berbelanja di Tokyo's Harajuku dengan aktor Lee Soo Hyuk. Tak hanya satu orang, namun banyak fans Korea dan Jepang yang memergoki dua selebriti tersebut sedang menghabiskan waktu bersama.

Menurut gosip yang beredar, Hara dan Soo Hyuk memiliki hubungan khusus. Setelah putus dari Junhyung 'BEAST', Hara memang belum resmi menggandeng laki-laki lain sebagai pengganti mantan kekasihnya itu.

Namun gosip pacaran antara penyanyi dan model ini dibantah oleh masing-masing manajemen. Ditegaskan bahwa keduanya hanya berteman.

Pihak manajemen Hara DSP Media juga menambahkan, saat ini Hara memang sedang melakukan promosi di Jepang dan pada saat yang sama Lee Soo Hyuk sedang melakukan perjalanan di negara tersebut usai syuting drama 'Shark'.

"Hara hanya membantu Soo Hyuk yang ingin berbelanja untuk menunjukkan jalan. Sebagai seorang adik perempuan, Hara merasa punya kewajiban membantunya," ujar agensi Hara.

Sama halnya dengan agensi Hara, agensi Soo Hyuk SidusHQ juga membantah rumor pacaran antara Hara dan Soo Hyuk.

"Soo Hyuk adalah teman baik Kim Young Kwang yang sebelumnya membintangi drama 'Secret Love' bersama KARA. Lewat Kim Young Kwang, Soo Hyuk mulai mengenal dan berteman dengan para member KARA," tutur pihak SidusHQ.

Lee Soo Hyuk sebelumnya adalah seorang model yang kemudian terjun ke dunia akting lewat drama 'Deep Rooted Tree' dan yang terakhir 'Shark'. Artis kelahiran 31 Mei 1988 ini sebelumnya juga tampil di video musik 'Falling In Love' milik 2NE1.