Senin, 08 Juli 2013

Setelah terbonagkarnya hubungan asmara antara artis cantik Lee Na Young dan aktor tampan Won Bin, kini giliran masa lalu mereka yang jadi sasaran netizen. Di tengah ucapan selamat atas hubungannya, netizens menemukan foto masa kecil Won Bin dan Lee Na Young.

Foto-foto tersebut berjudul “Merayakan hubungan Won Bin dan Lee Na Young,” dan foto tersebut adalah gabungan dari mereka berdua, yang kemungkin dari sekolah dasar, Seolah-olah keduanya ditakdirkan untuk menjadi selebriti sejak awal, dengan wajah kecil.

Setelah menemukan foto ini netizens memberi julukan kepada Won Bin dan Lee Na Young sebagai “Pasangan yang Muncul dari manhwa [Komik Korea],” bersama dengan komentar ucapan selamat.

Para penggemar maupun netizent lainnya yang melihat foto itu sontak langsung mengutarakan argumennya atas foto mas kecil Won dan Lee Na Young, “Aku benar-benar menerima pasangan ini. Tidak ada orang lain yang dapat mengikuti visual mereka, “dan” aku tahu semua orang akan senang jika keduanya bersama-sama. Mereka yang terbaik. “