Jumat, 05 Juli 2013

Penyanyi cantik BoA dalam waktu dekat akan berkolaborasi dalam konser master Jazz, Quincy Jones. Konser yang diadakan di Jepang ini tidak hanya akan menampilkan sang master dan BoA saja tetapi juga banyak penyanyi papan atas Jepang lainnya.

Acara yang bertajuk 'The 80th Celebration Live in Japan' ini akan diadakan di Tokyo International Forum Hall A selama dua hari, 31 Juli dan 1 Agustus mendatang. Jadwal acara ini diumumkan di website Jepang resmi BoA.

Dilansir Ten Asia, pelantun BoA akan tampil dan memberikan persembahan khusus kepada legenda jazz tersebut bersama dengan penyanyi solo Jepang seperti Ayaka, Lisa Ono, Miura Daichi, Toki Asako, JUJU, MIYAVI, dan Hiromitsu Agatsuma.

Selumnya BoA diminta datang menemui ketika Quincy Jones melakukan kunjungan mendadak ke Korea, April lalu. Di sana Jones sempat melakukan wisata musik tradisional Korea dan bertemu dengan musisi Korea seperti Tiger JK dan artis-artis dari YG Entertainment.

Selain akan menggelar konser pada 31 Juli dan 1 Agustus, penyanyi jazz yang kini berusia 80 tahun itu juga akan melakukan kolaborasi bersama KARA di 'World Peace Concert Hiroshima 2013'. Konser tersebut diadakan dalam rangka pembukaan Hiroshima Green Arena pada 3 Agustus mendatang.