Rabu, 03 Juli 2013

1 Juli menandai ulang tahun ke-3 dari grup Miss A, dan untuk merayakan hari tersebut, para member berbagi cinta mereka untuk Say A.

Sulit untuk percaya bahwa ini sudah tiga tahun sejak mereka masuk dalam industri K-pop dengan lagu debut mereka, “Bad Girl Good Girl”, yang dengan cepat peringkat berada di posisi #1.

Sebagai ungkapan bahagia dan terima kasihnya pada fans, Suzy berbagi pesan di akun Twitter-nya, “Terima kasih banyak kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada kami di ulang tahun ke-3. Aku menerima surat dan hadiah juga! Aku tidak tahu apakah aku bahkan layak menerima ini. Terima kasih, tiga tahun terakhir telah diisi dengan kebahagiaan. aku tidak akan melupakan hati ini dan terus bekerja keras! “

Suzy juga berkata ke fans internasional, dan berbagi, “Terima kasih untuk semua cinta dan hadiah .. S2.”

Min juga mengatakan melalui twitter, “Sebuah foto yang diambil tiga tahun lalu. Terima kasiiiihhhhh aku membuat keputusan yang tepat untuk datang ke agensiku.”