Senin, 01 Juli 2013

Mnet merilis pernyataan resmi pada 1 Juli 2013 bahwa acara Mnet COUNTDOWN Halo-Indonesia resmi dibatalkan karena situasi lokal.

Otomatis konser yang didalamnya ada banyak bintang Korea seperti PSY, Shinhwa, 2NE1 juga gagal. Konser yang merupakan  perayaan 40 tahun ‘Korea-Indonesia Friendship Year‘ harus dibatalkan karena kebakaran hutan di pulau Sumatera dan alasan konser PSY akan bertabrakan dengan hari libur kaum Muslim dibulan Ramadan.

Sebelumnya, konser ini telah direncanakan akan digelar pada 3 Juli 2013 di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berikut pernyataan resmi pihak Mnet, ”Kami memberitahukan kepada anda bahwa M COUNTDOWN Halo-Indonesia, yang dijadwalakn berlangsung di MEIS Jakarta, Indonesia pada 3 Juli 2013 telah dibatalkan karena situasi lokal.

Kami ingin memberikan permintaan maaf kami yang paling tulus kepada mereka yang telah menantikan konser ini. Kami akan bekerja untuk memberikan konser dan konten yang lebih baik, secepatnya.


Edisi global dari program musik Mnet M COUNTDOWN sebelumnya dijadwalkan berlangsung di MEIS pada 3 Juli dimana Shinhwa, 2PM, B2ST, 2NE1 dan banyak lainnya dikonfirmasi untuk tampil di panggung ini.