Rabu, 03 Juli 2013

Istilah yang berbunyi sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga baunya mungkin benar. Pagi ini, Dispatch merilis beberapa foto Won Bin dan Lee Na Young yang tertangkap sedang berkencan di apartemen Lee Na Young.

Meskipun kedua artis ini terkenal dengan kehidupan pribadinya yang tertutup, nyatanya Dispatch berhasil menguak seputar kisah mereka disimpan rapat-rapat. Alhasil, website resmi Dispatch  crash karena tingginya perhatian publik akan hubungan mereka.

Menurut laporan Dispatch, Won Bin dan Lee Na Young menjalin hubungan asmara semenjak Agustus 2012 dan melengkapi dengan beberapa foto paparazzi sebagai bukti. Won Bin kerap terlihat mengunjungi apartemen Lee Na Young dengan pakaian santai dan sering menginap di sana.

Setelah laporan ini membuat heboh publik, Eden9 selaku agensi tempat kedua artis ini bernaung, mengkonfirmasi hubungan mereka. 

“Setelah memeriksanya, kami mengkonfirmasi bahwa Won Bin dan Lee Na Young memang berkencan.” “Adanya laporan bahwa mereka berkencan semenjak tahun lalu, tapi itu salah. Mereka menjadi dekat sebagai rekan kerja dan secara alami memiliki perasaan satu sama lain. Mereka baru resmi pacaran baru-baru ini.”