Jumat, 26 Juli 2013

Setelah dihapuskannya divisi promosi militer tempat para tentara selebritis bernaung, Kementrian Pertahanan Korea akhirnya memutuskan hukuman untuk Se7en. Namun hukuman yang diterima ini bukan karena skandal panti pijatnya beberapa waktu lalu. Loh, kok gitu??

Se7en bersama dengan Sangchu 'Mighty Mouth' tertangkap kamera keluar dari sebuah rumah pijat dewasa bulan lalu dan menjalani penyelidikan mengenai hal tersebut. Kejadian itu berbuntut panjang karena ternyata selama ini para tentara selebritis kerap menimbulkan masalah di camp militer.

"Se7en dan Sangchu memang ingin melakukan pijat refleksi setelah konser mereka. Rumah pijat biasa yang ingin mereka kunjungi saat itu ternyata sedang tutup, akhirnya mereka mendatangi rumah pijat yang masih buka. Hanya saja mereka tidak menyadari bahwa tempat itu ternyata tempat prostitusi," ujar pihak kementrian Pertahanan Korsel.

Dari pernyataan tersebut jelas bahwa Se7en dan Sangchu tidak menerima hukuman karena terbukti melakukan tindakan prostitusi.

"Hukuman yang diberikan pada mereka adalah karena mereka melanggar peraturan militer dengan tidak menggunakan seragam dan meninggalkan asrama tanpa permisi," ujar pihak Kementrian.

Se7en dan Sangchu akan menerima 10 hari hukuman di penjara militer. Tak hanya mereka, lima selebriti lainnya (yang namanya tidak disebutkan) mendapat jatah 4 hari hukuman di penjara yang sama karena kedapatan memiliki ponsel saat sedang melakukan kegiatan militer. Sementara satu lainnya dihukum karena menonton film di bioskop lewat dari jam malam.