Kamis, 11 Juli 2013

Mantan member T-ara Ahreum akhirnya angkat bicara soal pengunduran dirinya dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Dan rumor bahwa Ahreum  telah kerasukan roh adalah salah satu alasannya untuk meninggalkan T-ara.

Ahreum telah dimasuki oleh roh, konon satu-satunya jalan untuk menyembuhkan dirinya dari gangguan paranormal adalah menjadi dukun, dan keluarganya telah mencoba untuk mengusirnya. Ada juga spekulasi bahwa Ahreum tidak bersikap seperti dirinya yang normal, dan sehingga tidak mungkin baginya untuk bergabung dengan T-ara.
 
Ahreum kemudian memperbaharui akun Instagram untuk mengomentari rumor tersebut - “Ayolah ~ Jangan masuk ke dalam kehidupan orang lain ketika kalian tidak tahu cerita lengkapnya kalian bahkan tidak melihatnya dengan mata kalian sendiri dan kalian tidak mendengarnya dariku secara pribadi.

"Apakah itu boleh dilakukan? Ini tidak benar. Aku akan mentraktir kalian untuk makan, jadi silahkan hubungiku langsung untuk memberitahuku agar berbicara tentang masalah ini. Aku tidak ingin berakhir buruk . aku tidak akan menjelaskan. Aku baik-baik saja selama aku tahu itu tidak benar.

Aku tidak akan mengatakan ini dua kali. kalian akan berpikir apa yang kalian inginkan pula karena itu bukan hidup kalian. Tapi Ahreum, tidak bisa hidup tanpa mimpinya, aku memposting ini dengan berani. Dari hari ke depan, jangan mengganggu bosku atau keluarga agensi. “

 
Tentang rumor penderitaannya karena efek samping dari diet yang ditambah dengan kehidupan keluarga yang tidak stabil, ia menambahkan, “Tidak ada efek negatif dari diet. Koreografi T-ara N4  ’Countryside Life’ benar-benar intens, jadi berat badanku turun 13kg (28 lbs) selama promosi. Namun aku sangat sehat. “

Untuk rumor bahwa dia kerasukan roh, Ahreum tertawa dan menyatakan, “Sejak rumor itu berhembus, aku akan pastikan untuk mengadakan penampilan memburu hantu.”

Tak hanya Ahreum , sang ibunda pun ikut geram dengan rumor yang menyebutkan bahwa anak gadisnya itu kemasukan roh dan akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang memulai rumor mengenai anaknya. Dia menyatakan, “Kami sedang mencari pengacara.”