Jumat, 26 Juli 2013

Tinggal dalam sebuah dorm bersama dengan seluruh member tentu membuat para personel VIXX hapal kebiasaan satu sama lain. Kebersamaan juga yang mebuat mereka betah selalu bersama.

Dalam sebuah sesi pemotretan bertema 'Morning' yang dilakukan VIXX bersama Ten Asia, N, Leo, Ken, Hongbin, Hyuk dan Ravi mengungkapkan kebiasaan bangun pagi para member. Ken dan Ravi kompak menyebut N sebagai member yang bangun paling pagi.

"Aku sensitif terhadap suara jadi aku akan langsung bangun jika alarm berbunyi. Setelah itu aku akan segera membangunkan para member lain. Karena aku tidak suka suasana ramai, jadi sebelum membangunkan mereka biasanya aku mandi terlebih dahulu," jawab N tertawa.

"Kadang-kadang Hongbin juga bangun lebih pagi dariku,"

Berbeda dengan N, Ravi dan Ken, Hyuk ternyata memiliki jawabannya sendiri. "Di dorm kami, jadwal bangun pagi masing-masing member berbeda di setiap kamar. Tapi di antara semuanya, Ravi adalah member yang paling malas dan selalu bangun terlambat," celoteh Hyuk.

Member termuda dalam grup tersebut melanjutkan, "Meskipun kami coba membangunkannya dengan berbagai cara, dia bahkan tetap tidur,"

Ketika ditanya apakah para member punya kebiasaan setiap kali bangun pagi, N memberikan jawaban yang cukup unik. "Setiap kali bangun pagi biasanya aku akan bilang 'Alohomora!'" ungkap N sambil tertawa.