Rabu, 17 Juli 2013

Setelah sebelumnya SM Entertainment mengkonfirmasi Krystal 'f(x)' bergabung bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye untuk membintangi drama terbaru mereka yang berjudul 'Heirs'. Kini giliran Minhyuk CNBlue yang dikonfirmasi akan bergabung bersama dalam drama tersebut.
 
"Minhyuk telah dikonfirmasi akan membintangi drama 'Heirs'. Setelah mendapat peran dalam drama 'You Who Rolled In Unexpectedly' yang ditayangkan KBS 2TV tahun lalu, Minhyuk dipertimbangkan untuk berperan dalam drama lain. Baru-baru ini dia menerima telepon dari Kim Eun Sook, penulis drama 'Heirs', dan memutuskan untuk menerima tawaran bermain dalam drama itu," ujar agensi Minhyuk

Sementara itu pihak SM Entertaintment juga mengeluarkan pernyataan bahwa,"Kim Eun Sook mencari seorang aktor yang memiliki image baik dan happy-go-lucky untuk karakter Yoon Chan Young. Beruntung Minhyuk memberikan semua kesan tersebut."
 
Selain Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Krystal f(x), Minhyuk akan beradu akting dengan Kim Woo Bin, Hyungsik 'ZE:A', Kim Ji Won, Lim Joo Eun dan Kang Ha Neul.