Senin, 22 Juli 2013

Mendekati hari perilisan album kedua, f(x) memberi sedikit bocoran tentang lagu 'Rum Pum Pum Pum' yang akan menjadi HITS dalam album tersebut. f(x) mengunggah teaser video musik 'Rum Pum Pum Pum' yang berdurasi 25 menit ke akun YouTube SMTOWN sore kemarin, Senin (22/7/2013).

Lagu berjudul 'First Wisdom Tooth' atau 'Rum Pum Pum Pum' nantinya akan menjadi title track untuk album terbaru f(x) yang bertajuk 'Pink Tape'. Album yang akan dirilis pada 29 Juli 2013 ini merupakan full album kedua f(x) setelah 'Pinocchio' yang dirilis 2011 lalu.

Lewat teaser video 'Rum Pum Pum Pum', f(x) menunjukkan genre electronic pop dance yang tampaknya akan menjadi genre musik meeka di album ini. Instrumen drum terdengar mendominasi di potongan lagu ini.

Untuk konsep video musik sendiri sepertinya SM kembali ke dalam 'kotak' seperti halnya video musik 'Electric Shock'. Tidak ada konsep misterius seperti yang tampak pada art film-nya minggu lalu. Menggunakan pakaian dengan warna-warna mencolok khas f(x), Krystal cs terlihat menari di depan background yang beberapa kali berganti. SM tentunya mengandalkan permainan cahaya dan pergerakan kamera yang dinamis untuk menghindari kejenuhan menonton.

f(x) akan tampil dalam acara 'M! Countdown' di stasiun Mnet Kamis 25 Juli mendatang. Jika berkaca pada waktu perilisan video musik 'Wolf' milik EXO Mei lalu, kemungkinan SM akan merilis video 'Rum Pum Pum Pum' setelah penampilan perdana f(x) dalam acara tersebut.

Berikut Teaser Musik Video f(x) - 'Rum Pum Pum Pum' :