Senin, 08 Juli 2013

Aktor yang juga member boyband SS501 Kim Hyun Joong akan merilis album barunya pada pertengan Juli ini bersama solois dan grup lainnya guna meramaikan panggung musik KPop tahun ini.

Album Korea ini akan menjadi album ketiga Hyun Joong sejak perilisan album pertama dan keduanya 'Break Down' dan 'Lucky' di awal tahun ini. Menurut keterangan Key East lewat sebuah press release,  album Hyun Joong yang bertajuk 'Round 3' akan resmi dirilis pada 22 Juli mendatan.

Akan ada 6 lagu dalam album 'Round 3' dengan track andalan berjudul 'Your Story' yang bernuansa R&B Pop. 'Your Story' merupakan lagu yang sama dengan salah satu lagu di album Jepang 'Unlimited' Hyung Joong yang dirilis beberapa waktu lalu namun nuansa musiknya diubah.

Untuk persiapan comeback-nya ini, Key East merilis sebuah teaser foto yang menampilkan figur belakang tubuh Hyun Joong. Tampak tubuh kekar dan berotot dengan kedua lengan dihiasi tato motif tradisional Korea.

Selain merencanakan comeback di panggung musik pertengan Juli ini, Hyun Joong saat ini rencananya akan membintangi serial drama terbaru produksi KBS berjudul 'Age of Thrill' yang akan siap tayang pada November mendatang. Drama yang diangkat dari buku komik ini berlatarkan kota Shanghai di tahun 1930 dan Kim Hyun Joong akan berperan sebagai street fighter yang romantis.