Senin, 14 Oktober 2013

Rumor kencan di kalangan idol K-Pop sepertinya belum berakhir. Dan kali ini giliran si cantik Suzy yang diincar paparazzi.

Jumat (11/10) salah satu kantor media lokal melaporkan bahwa Suzy dan aktor Sung Joon sedang melakukan makan malam bersama pada 24 September silam di sebuah restoran Jepang di kawasan mewah Cheongdam-dong, Seoul.
Suzy dan Joon terlihat begitu nyaman. Bahkan Joon dengan santainya meletakkan tangannya di bahu Suzy sementara sang aktris memegang tangan itu. Suzy dan Joon sendiri bertemu kali pertama di drama "Gu Family Book" di mana Suzy menjadi seniman bela diri Dam Yeo Wool dan Joon sebagai pengawal Yeo Wool yakni Gon.

Agensi Miss A, JYP Entertainment membantah rumor tersebut, "Tidak hanya Suzy dan Joon dalam acara itu. Tapi Lee Seung Gi, Lee Yoo Bi dan staff lainnya dalam drama Gu Family Book ada di acara tersebut,"
Senada dengan JYP Ent, agensi Joon berkomentar, "Joon dan Suzy memang cukup dekat. Segera setelah Gu Family Book berakhir, mereka sering bertemu sebagai teman. Namun kami tahu bahwa mereka berdua tidak berpacaran."

Cek foto kencan Suzy Miss A & Sung Joon dibawah ini :