Kamis, 03 Oktober 2013

Harta berlimpah dan populer, mungkin itu sebutan yang cocok dengan girls grup asal Korea SNSD. Profesinya sebagai seorang artis menuntut mereka tampil sebaik mungkin dengan segala fasilitas mewah dari hasil jerih payahnya.

Tak heran jika masing-masing member menunggangi mobil mewah seharga milyaran rupiah sebagai pelengkap status mereka sebagai seorang entertainer.

SNSD mengendarai van Explorer 11 kursi. Sebelumnya mereka mengendarai van GM Chevrolet dan menggantinya dengan van “StarCraft Saga” yang memiliki teknologi tinggi dan luar biasa.

Ternyata banyak selebriti yang mengendarai van StarCraft. Van tersebut memiliki kursi penumpang yang unggul, TV, internet, kulkas, dan berbagai fitur nyaman lainnya, namun bukan hanya itu! Van tersebut sangat kedap suara dengan jendela berwarna, dan penumpang bisa bergerak sesuka hati tanpa terlihat dari luar.

Van Explorer 11 kursi memiliki harga 100 juta won, namun model van tersebut punya bar wine panas dan dingin, DVD untuk kursi belakang dan bahkan AUX socket untuk game console dan mesin karaoke. Di samping van Explorer, SNSD juga suka mengendarai mobil Grand Carnival.

Meski mereka mengendarai van StarCraft untuk pergi ke acara penting seperti upacara penghargaan, mereka umumnya mengendarai dua mobil Grand Carnival, dengan member staff dan koordinator di satu mobil lainnya.

Sementara untuk mobil pribadi, Jessica mengendarai BMW 320i, Hyoyeon dengan MINI Cooper Countryman, dan YoonA dengan Volkswagen Scirocco.