Jumat, 25 Oktober 2013

Kim So Hyun dan Lee Min Ho adalah dua aktor tampan asal Korea Selatan yang kini berusia pertengahan 20 tahun-an. Dua idola hallyu ini memiliki daya tarik masing-masing.

Selain itu, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho pun sama-sama bermain dalam drama dengan rating yang tinggi. Bahkan, mereka pun pernah beberapa kali meraih penghargaan berkat perannya.

Misalnya, Kim Soo Hyun yang rajin menyabet penghargaan dari KBS, salah satunya untuk KBS Drama Awards dengan kategori Popularity Awards.

Sementara, Lee Min Ho juga meraih penghargaan sebagai Hot Actor dari Mnet 20's Choice Awards dan KBS sebagai Male Rookie Award. Lalu, siapa yang lebih seksi, Kim Soo Hyun atau Lee Min Ho?

* Kim Soo Hyun *

Kim Soo Hyun adalah aktor yang lahir 16 Februaris 1988. Nama Kim Soo Hyun melejit berkat perannya sebagai Sam Dong di drama ternama Dream High.

Awalnya, Kim Soo Hyun adalah orang yang pemalu. Namun pria berusia 25 tahun ini sangat menyukai akting. Akhirnya ia memutuskan untuk terus ke ranah hiburan sebagai aktor.

Sejak itu, Kim Soo Hyun pun rajin membintangi beberapa drama. Sukses dengan Dream High, Kim Soo Hyun melanjutkan aktingnya dalam Dream High 2.

Berkat itu, Kim Soo Hyun makin melejit. Bahkan, sebutan sebagai aktor seksi pun melekat di dirinya karena senyuman Kim Soo Hyun yang membuat kaum Hawa bertekuk lutut.

* Lee Min Ho *

Lee Min Ho adalah aktor yang lahir 22 Juni 1987. Lee Min Ho bersinar di dunia hiburan sejak berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam drama populer Boys Over Flowers.

Impian pria berusia 26 tahun ini memang menjadi aktor. Lee Min Ho pun kerap kali muncul dalam deretan drama dengan rating tinggi, termasuk City Hunter. Aksi Lee Min Ho di layar kaca selalu menjadi perhatian dan ditunggu penikmatnya.

Lee Min Ho memiliki karisma sebagai aktor yang disebut-sebut menandingi popularitas aktor ternama Won Bin. Otomatis, sebutan sebagai aktor paling seksi pun melekat dirinya.

Selain itu, senyuman Lee Min Ho yang seakan menggoda pun membuat wanita yang melihatnya terpana. Tak dipungkiri lagi, Lee Min Ho memang aktor terseksi dengan caranya sendiri.