Jumat, 25 Oktober 2013

Penyanyi cantik IU muncul dengan penampilan barunya. IU tampil lebih segar dengan rambut barunya yang dipotong pendek.

Setelah tiga tahun dengan rambut penjangnya, Pada 23 Oktober, IU memutuskan untuk kembali dengan rambut pendekanya pada 23 Oktober kemarin. Tampil sebagai bintang tamu di program radio SBS ‘Jang Ki Ha’s Amazing Radio’,  di mana ia mengungkapkan rambut pendek barunya.

IU memamerkan gaya rambut barunya dan pendengar mulai menelepon ke stasiun radio untuk memberikan pujian padanya. IU berkata, “aku tidak tahu ini adalah sebuah radio dengan siaran video. Ini buruk, aku tidak memakai topi. “

“Aku ingin merahasiakannya selama mungkin. Promosi untuk lagu ini adalah dengan waktu yang pendek, dan pada dasarnya akan berakhir minggu depan, jadi aku ingin memamerkannya di atas panggung, tapi sekarang sudah diketahui. “

IU melanjutkan, “Aku telah menjaga rambutku selama 3 tahun, dan rasanya aneh setelah pemotongan. Tapi ini bagus bahwa dibutuhkan kurang dari tiga menit untuk mencuci rambut ku “