Kamis, 17 Oktober 2013


Magnae girls grup Miss A, Bae Suzy dikenal sebagai artis yang sangat populer di Korea Selatan. Tak hanya sebagai model, Suzy juga banyak dipakai sebagai model produk iklan di negeri ginseng, mulai dari makanan, fashion hingga gadget  nya.

Suzy pun sempat disebut sebagai seleb yang paling tenar dalam membintangi produk. Hal itu rupanya diakui publik. Jajak pendapat yang digelar CM Strategic Research Institute, Suzy berada di posisi teratas dalam idola paling laris yang menjadi model iklan.

JYP Entertainment, agensi yang menaungi Miss A mengeluarkan pernyataan pada Kamis (17/10/2013), mengenai hasil jajak pendapat itu. Suzy berada di posisi pertama, mengalahkan idola hallyu lainnya, termasuk Yoona `Girls Generation`.

Alasan mengenai larisnya Suzy menjadi model iklan karena sosoknya yang lugu. Suzy terlihat imut dan polos, image yang jarang terlihat di diri seleb lainnya.

Selain Suzy, Kim Yuna dan Lee Na Young juga masuk dalam 10 seleb yang paling laris menjadi model iklan. Untuk model pria, Won Bin dan Lee Seung Gi oppa juga populer dalam membintangi produk iklan.