Senin, 28 Oktober 2013

Tidak mengherankan jika Trouble Maker telah menjadi topik hangat diskusi akhir-akhir ini dengan comeback mereka . Namun, bukan hanya karena citra seksi mereka yang sedang dibahas , tetapi juga kesamaan video musik mereka dengan milik Rihanna “We Found Love.”

Tampaknya dalam komunitas on-line, video musik tersebut berada di bawah pengawasan besar dan di tengah-tengah kontroversi plagiat. Potongan dari kedua video musik diunggah secara online untuk menunjukkan perbandingan.

Momen-momen yang sama antara lain : berdiri di depan mobil mereka dan berpelukan di lapangan, mobil melayang, melemparkan sesuatu di dinding, minum alkohol dan muntah, kembang api di dekat mobil mereka dan memiliki adegan cinta di mobil dan rumah.

Berdasarkan potongan-potongan tersebut, memang tampak ada beberapa kesamaan, sehingga setidaknya beberapa netizens yakin bahwa ini adalah plagiat . Namun, sulit untuk mengatakan pada saat ini dan agensi belum berkomentar apapun .

 Di internet , netizens menulis , ” Hallyu ~ mengatakan idola Hallyu saat kalian mencuri video musik dari penyanyi Amerika terkenal? Apakah kalian tidak malu” dan ” Tampaknya produser tidak memiliki rasa bangga karena ia mencuri ide orang lain . “

Masih Penasaran sama VIdeo Clipnya, cek aja dibawah ini :