Jumat, 25 Oktober 2013

Boyband yang baru saja ditinggal salah satu personilnya, UKISS tetap hidup dan maju terus pantang mundur demi kelangsungan karir mereka. UKISS tetap semangat meski baru-baru ini Dongho memilih untuk pergi dari boy band yang telah membesarkan namanya itu.

UKISS merilis karya terbarunya dalam waktu dekat. Lagu 'Mysterious Lady' akan tetap dibawakan dengan apik oleh personel UKISS yang tersisa yaitu Eli, Hoon, Kevin, AJ, SooHyun dan KiSeob, dilansir dari Tenasia.co.kr, Jumat (25/10/2013).

NH Media (agensi UKISS) mengumumkan, UKISS meluncurkan single terbaru mereka pekan depan. Saat ini, UKISS sedang melanjutkan kegiatan sebagai boy band tanpa Dongho untuk sementara waktu. Masih belum ada pengumuman lainnya, apakah Dongho akan digantikan atau UKISS tetap berjalan dengan enam personelnya.

Setelah keluarnya Dongho, UKISS telah menyiapkan karya terbaru tersebut. Di video klip barunya, personel UKISS itu hanya terlihat enam orang.

Album terakhir UKISS bersama Dongho adalah Collage, merupakan album studio ketiga, yang dirilis beberapa waktu silam. UKISS pun telah menorehkan nama di dunia musik dengan karyanya. UKISS juga menjadi nominee dalam MTV Music Awards Europe 2013.